RSS

SID band

Another band from japan
hm mungkin band yang satu ini jarang didengar di telinga kita
mungkin yang menyukai visual key tau akan band ini
but let's talk about SID !

SID didirikan pada tahun 2003 oleh vokalis Mao (ex-Shula) dan bassis Aki (ex-RAM ∞ REM). Mereka cepat bergabung dengan dua anggota dukungan, gitaris Shinji (ex-Uranus) dan drummer Yuuya (ex-Shula). Mereka langsung membuat album bernama "Yoshigai Gaku 17 sai" pada mini-disk di bulan Agustus dan  setelah itu, mereka menandatangani kontrak dengan Danger Crue Records.


Meskipun SID dikatakan berdiri pada 2003, band ini menganggap 14 Januari 2004 sebagai tanggal 'lahir' mereka seperti yang diumumkan di pameran mereka di Meguro Rock May Kan yang Shinji dan Yuuya akan bergabung sebagai anggota resmi. Dengan line-up mereka sekarang lengkap, mereka merilis single pertama mereka "Kaijou-Ban" pada bulan Maret sebelum bepergian ke luar negeri untuk kinerja dua hari pada konvensi Anime Amerika Tengah pada bulan Mei. Band mereka membuat dampak, mereka mendapatkan sejumlah fans internasional, dan mereka menyatakan keinginan mereka untuk kembali ke Amerika sekali lagi.

SID aktif kembali pada bulan-bulan musim dingin, merilis album perdana mereka, "Renai" (レンアイ), dan mengambil bagian dalam kedua 'tenka' label-mensponsori acara mereka memakai setiap Natal dan Fest Beauti-Fool's 04 acara yang disponsori oleh FOOL'S MATE majalah. Mereka terus berpartisipasi dalam kehidupan dan acara baik ke tahun depan, yang termasuk tur pertama mereka one-man. Diikuti dengan peluncuran album kedua mereka. Band ini memulai kecil, tapi bukan tanpa bakat menawan tertentu. Meskipun hanya memiliki sedikit koleksi lagu untuk menawarkan, mereka bekerja tanpa henti untuk menghasilkan lebih banyak. rilis mereka bervariasi dalam gaya dan komposisi, dan band ini membuat tujuan yang jelas untuk menarik khalayak luas - rencana yang jelas bekerja. Sid tumbuh pesat di tahun-tahun awal mereka, pada tingkat yang mengejutkan berbagai publikasi dan terkenal diterima mereka judul "The monster band of indie scene".
2006 adalah tahun besar bagi SID: mereka masuk ke dalam sepuluh teratas Oricon untuk pertama kalinya dengan single di musim panas, "chapter 1", dan mereka mampu memainkan one-man di balai Nippon Budokan live hall. Mereka mengakhiri tahun dengan merilis album ketiga mereka, play, dan tour one-man baru yang membawa mereka ke seluruh Jepang. Tahun berikutnya membawa single baru, termasuk di bulan September "Mitsuyubi", yang merupakan single yang mencapai Oricon lima besar.
Di awal tahun 2008, SID mengumumkan mereka akan pergi utama dengan Sony Records dan kemudian mengeluarkan "Monokuro no Kiss", debut tunggal mereka. Judul lagu tunggal digunakan untuk pembukaan anime "Kuroshitsuji" dan juga tersedia dalam empat versi, satu yang khusus "Kuroshitsuji" versi menampilkan dua karakter utama pada lengan kardus. Debut konser mereka di Nippon Budokan terjual habis dalam waktu kurang dari tiga menit pada November 2008.
 
Singel mereka berikutnya, berjudul "2 º C saya Kanojo" , keluar pada bulan Januari 2009, dan tiga bulan kemudian "Uso" debut di nomor dua di tangga lagu Oricon dan juga digunakan untuk ending soundtrack anime populer "Fullmetal Alchemist:. Brotherhood" rilis lainnya mereka baru-baru ini juga tampaknya yang akan digunakan untuk anime populer, jadi mengantisipasi lebih banyak lagu yang akan digunakan untuk soundtrack asli. Album utama pertama mereka, "hikari", dirilis pada tanggal 1 Juli 2009, dan akan berfungsi sebagai set list utama untuk apa yang akan menjadi wisata mereka terbesar sampai saat ini.. Single mereka yang lain, "One Way" dirilis pada tanggal 11. November yang mencapai posisi 3 di Oricon Charts.
Pada tanggal 3 Maret 2010, SID merilis Single mereka "sleep" dan mengumumkan kinerja mereka di Saitama Super Arena pada tanggal 31 Juli di CM khusus program TV Asahi "Ikinari Ogon Densetsu!" Pada tanggal 11 Februari, kemudian 30.000 tiket terjual habis hanya dalam satu hari. lagu SID yang terbaru adalah "Rain" yang merupakan lagu pembuka kelima untuk anime Fullmetal Alchemist: Brotherhood. Dirilis pada tanggal 2 Juni 2010," Rain "peringkat No.1 di tangga lagu harian Oricon pada 4 dan 5 Juni, menandai pertama kali SID yang pernah ditempatkan # 1 pada grafik harian. Namun, pada "Rain" grafik mingguan menduduki peringkat No.2. mereka akan merilis single baru "cosmetic" pada tanggal 29 September dan tampil di Tokyo Dome pada tanggal 11.
Sebuah lagu mendatang mereka berjudul "Melody of the Wild Dance"dijadwalkan menjadi tema Pembukaan 13 Bleach mulai dari Episode 292.


FOR LINEUP:
-Mao (vocals)
 
-Shinji (guitar, backing vocals)
 -Ichiki Akihito (Bass guitar, Backing vocals)
 -Shirato Yuuya (Drums)

Their discrography will be updated soon
Enjoy and sory if not complete yet
CMIIW

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar